Selasa, 07 Juli 2009

ISMAILLLLLL!!!!!

ISMAIL itu adenya maya nama lengkapnya ISMAIL NUR ADLI nama jepangnya kalo gasalah dipanggil RIOTA hehe kalo ketemu dia pasti timpuk2an hahah kaya tu anak benci bet sama gua,jadi waktu itu gue kan nelfon ke rumahnya maya pas malem2

ISMAIL:halo

saya:halo ada maya

ISMAIL:mayanya gada

saya:serius ah penting nih

ISMAIL:DIBILANGIN MAYANYA GADA(sambil ngebentak gitu

saya:SERIUS MANA AELAH LU MAH

diemm bntar gitu(dikira gue si mail udah manggil maya tapi ternyata dia masih di telfonnya HAHA

saya:may?

ISMAIL:apa

saya:MANA MAYANYAAAAAA ih ni anak

ISMAIL:GADA(langsung ditutup

yaudah gue udah kesel kan nelfon ke rumahnya maya yaudah gue telfonnya ke hapenya.terus gue kan ngobrol sama maya

maya:iya kenapa dit?

saya:may ademu ngeselin bet dah masa aku telfon ditutup sama dia

maya:tadi kan dit pas km ngmg sama mail,aku ada di sebelahnya

saya:~~~-_-~~~

maya:HAHAHA

saya:duaduanya ngeselin hehehehe;p

NB:buat mail jangan marah ya heheh,buat maya juga hehehe:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar