Selasa, 21 Juli 2009

Cadel

Oke sekarang gue lagi semangat buat posting hehe, gue punya temen namanya RAKA NUGRAHA WIJAYA dia ketua kelas gue looh cuma kadang-kadang ngeselin huhu~ tapi baik siih-_-.JADI pas pulang sekolah gue kan ke kantin dulu sama ECHA,TIKA,GITTA,MAYA,TIKI,IRHAM,RYAN,RAKA terus ada NASYA juga loooch hihi,abis itu kan si tiki beli KARA(nata de coco itu tau kan????ckckck) terus semua nya pada beli juga hahah gara-gara tiki.pas udah selese makan kan gue ngobrol sama yg lain terus pada ngecengin raka PAS ECHA NGOMONG

echa:rak elo kalo ngomong kok kaya cadel di huruf 's' ya?

raka:D(nyengir doang)

echa:iya nih kalo ngomong kayak gini 'ih elo tsiii'

semuanya:WBUAKAKAKAKAKKAKAKAKAKKAKAKAKAKKAKAHAUAKAKAKA

raka:AH ELO CHA,buka aib gue

gue,maya,tika:gue baru tau rak dan baru NYADAR

gue:gue juga cadel sih tapi huruf 'r' bukan 's' hehe

raka:cadel juga kan lo dit,coba ngomong uler

gue:tapi kan mending rak biasanya orang cadel itu itu kan huruf 'r'

raka:yeee coba coba ngomong uleeeeeeeeeer gitu

gue:lo dulu ngomong kutu busuk paling lo ngomongnya 'kutu butsuk'

hahahahahhaha perdebatan ga selese selese.akhir kata kita pulang ke rumah deh
okee bye
NB:canda ya rak ini hanya untuk hiburan semata:P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar