Kamis, 18 Juni 2009

lanjutan postingnya tika sama maya

lanjutan postingnya tika sama maya yaaaa nah waktu itu kan ke dufan(udah tau kan.nah gue ceritainnya yg pas pulangnya aja ya.kan naik mobilnya irham tu ada raka ryan irham tiki maya echa tika sama gue yaudah karna macet cerita cerita gitu deh si ryan ngomong eh cerita dong yaudah deh pada cerita akhirnya pertama tama si ryan cerita tentang rumahnya hoho katanya di komplek nya ada yg lari2 huehuheu terus banyaaaaaak banget gantian satu satu mulai dari echa raka tiki dll.sampe ke SYAHRONI supirnya atikpau yang suka minum kopi katanya ryan kopi apapun dicobain sama dia ckck..lanjut ya udah terus ngomongin the master deh.abis itu gue nanya eh pulang pada mandi semuanya pada bilang engga kecuali ryan katanya mau ntn rcti dulu mangkanya mandi terus gue bilang jangan mandi malem2 ntar kena flu tulang terus ada orang belanda ngintipin kalo malem2 WAKOAKA.terus gue juga bilang ati2 looh abis ngomongin ginian biasanya didatengin(dengan seriusnya muka gue) PADA PERCAYA SEMUA MASA BUAKAKAKKA si echa nanya iya apa dit?raka juga dsb terus gue bilang iya serius haahah tapi akhirnya gue ga tahan nahan ketawa yaudah kebongkarlah semuanya.
masi banyak lagi si sebenernya ceritanya cuma udah males gue.tunggu posting selanjutnya yaaa bye:P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar